Tahun 2017
Keputusan dan Peraturan Rektor ITB
- Satuan Tugas Penggalangan Dana Industri/Lembaga ITB
- Tim Kajian Non Akademik Pembentukan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora
- Pengangkatan Tim Audit Bidang non Keuangan SPI-ITB
- Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Pengelola Keuangan dan Pejabat Penanggung Jawab Kegiatan BP dan Pengadaan Barang Jasa
- Pembentukan Tim Pendamping Proyek Pengembangan ITB [III] melalui Pembiayaan Pinjaman LN IP-553 ITB-JICA thn 2017
- Tata Kelola Kegiatan PPM ITB_PTNBH
- Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi / PPID ITB
- Pengangkatan Kepala Pusat Kajian Halal ITB
- Pengangkatan Staf Ahli WRURK-ITB
- Pengangkatan Ir.Mary Handoko Wijoyo, M.Sc. Sebagai Pelaksana Harian Ketua BPUDL ITB
- Tarif Dasar Layanan Laboratorium ITB kepada Masyarakat
- Kebijakan dan Petunjuk Pelaksanaan Portofolio Investasi Dana yang sementara Belum Digunakan dalam Kegiatan Operasi oleh Direktorat Keuangan-ITB
- Penamaan Gedung Labtek IX.A menjadi Gedung Labtek IXA Sugijanto Soegijoko
- Pendirian Pusat Kajian Halal ITB
- Susunan Komisi Program Profesi Insinyur / KPPI ITB Periode 2017-2019
- Kebijakan Pengabdian Kpd Masyarakat ITB-PTNBH
- Penyelenggaraan Program Studi ITB di Kab. Cirebon TA 2017
- Penetapan Logo dan Tema Peringatan 100 Tahun ITB Sebagai Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia [PTTI]
- Tarif Layanan dan Denda di UPT Perpustakaan-ITB
- Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat ITB
- Pengangkatan Koordinator Keamanan, Keselamatan Kerja, dan Keterandalan Gedung Fak/Sek. ITB
- Pengangkatan Koordinator Keamanan, Keselamatan Kerja, dan Keterandalan Gedung Non Fakultas/Sekolah
- Pengangkatan Koordinator Keamanan, Keselamatan Kerja, dan Keterandalan Gedung Fak/Sek. Kampus ITB Jatinangor
- Penganugerahan Penghargaan ITB dalam rangka Kegiatan Dies ITB ke-58 Bidang Pengajaran, Bidang Penelitian Karya Inovasi, dan Pengembangan Institusi tahun 2017
- Narasumber Bidang Sarana dan Prasarana ITB
- Tim Penyusun Pertauran Rektor ttg Kekayaan Intelektual ITB
- Penganugerahan Penghargaan Doktor Kehormatan Kepada Profesor Peter Agre
- Ketentuan Besaran Bantuan Publikasi Jurnal dan Proceeding ITB Berdasarkan Scimago Journal and Country Rank
- Daftar Nama dan Judul Penerima Bantuan Publikasi Jurnal dan Preceeding ITB Berdasarkan Scimago Journal and Country Rank Tahap I Tahun 2017
- Tim Penyusun Peraturan Pembelajaran Jarak Jauh ITB
- Petugas Pertolongan Pertama pada Kecelakaan [P3K] ITB
- Susunan Keanggotaan Komisi Sekolah Pascasarjana/KSPS ITB periode 2017-2018
- Revisi SKR ttg Tarif Pemakaian Fasilitas ITB
- Tim Pengkaji Penerapan Peraturan Pemenristekdikti no.44/2015 ttg SNPT
- Koordinator Kegiatan Akademik Kampus ITB Cirebon
- Koordinator Program Profesi Insinyur ITB Periode 2017-2019
- Penetapan Pembayaran BPP bagi mahasiswa kelas Internasional selama menempun pendidikan pada PT mitra di LN
- Tim Penyusun Masterplan Akademik Kampus ITB Cirebon
- Penempatan Dosen pada Program Studi SAPPK
- Penugasan Pengajaran Sem 1 2017/2018 MK: Studium Generale
- Wewenang dan Tanggung Jawab Dosen dalam Kegiatan Pengajaran dan Pembimbingan TA
- Panitia Peringatan 100 Tahun ITB dan Pendidikan Tinggi Teknik di Indonesia [PTTI]
- Daftar Nama dan Judul Penerima Bantuan Publikasi Jurnal dan Proceeding Berdasarkan Scimago Journal and Country Rank Tahap III ITB tahun 2017
- Penutupan Program Studi Magister Berorientasi Terapan Pertahanan pada SAPPK-ITB
- Ketentuan Pencantuman dan Penggunaan Lambang dan Identitas ITB oleh Mitra dalam rangka Kerjasama
- Penempatan Mahasiswa Sarjana ITB angkatan 2016 pada Program Studi
- Persyaratan Publikasi di Jurnal Internasional untuk Kelulusan Peserta Program Doktor ITB
- Ketentuan Penamaan Gedung, Ruang, dan Jalan di lingkungan ITB
- Pengangkatan Para Kaprodi ITB 2018-2020 [27 Desember 2017]
Keputusan dan Peraturan Senat Akademik ITB
- Pembentukan Panitia Adhoc Perubahan Rencana Induk Pengembangan ITB
- Panitia Adhoc Monitoring dan Evaluasi Normatif Kinerja Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat pertiode 2012-2016 ITB
- Pemberhentian dan Pengangkatan Pimpinan Forum Guru Besar ITB periode 2017-2019
- Perpanjangan Masa Tugas Panitia Adhoc Kebijakan ITB untuk Memajukan Industri Nasional
- Kriteria dan Persyaratan Pemberian Penghargaan GB Emeritus
- Revisi SKSA ITB ttg Pembentukan Panitia Adhoc Review dan Usulan Revisi PP 65/2013 ttg Statuta ITB
- Kebijakan Akademik Pengembangan Ilmu Pengetahuan di ITB
- Pembentukan Panitia Adhoc Review dan Usulan Revisi Peraturan Pemerintah Nomor 65 tahun 2013 ttg Statuta ITB
- Persetujuan SA ttg Penutupan Program Studi Magister Pertahanan
- Perpanjangan Masa Tugas Panitia Adhoc Review dan Usulan Revisi PP 65 tahun 2013 ttg Statuta ITB
- Perpanjangan Masa Tugas Panitia AdHoc Perubahan Rencana Induk Pengembangan ITB
- Norma dan Kebijakan Kerjasama Akademik
- Pembentukan Panitia AdHoc Kebijakan Pengembangan Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran di ITB
- Pembentukan Panitia AdHoc Review Rencana Kerja dan Anggaran tahun 2018 ITB
Surat Edaran Wakil Rektor Bidang Keuangan, Perencanaan dan Pengembangan ITB
Keputusan dan Peraturan Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Organisasi ITB
- Penetapan Tarif dan Kriteria Menempati Rusunawa Jatinangor-Pupera ITB
- Satuan Tugas Penyusunan Dokumen Evaluasi Lingkungan Hidup / DELH ITB
Surat Edaran Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan ITB
Keputusan dan Peraturan Dekan FTTM
- Tim Teknis Penilai Angka Kredit dan Kinerja Jabatan Pangkat Dosen TTPAK
- Tim Penilai Angka Kredit dan Kinerja Jabatan Pangkat Dosen TPAK
- Pelaksana Kuliah Lapangan Karang Sambung S1 S2 TG
- Kegiatan Kemahasiswaan S1 TG
- Evaluasi SOP Pendidikan S1 TG
- Penyusun Borang Re-Akreditasi BAN-PT S2 TG
- Monev RKA 2017 TG
- Penataan Kurikulum S1 TG
- Penataan Kurikulum S2 TG
- Penataan Kurikulum S3 TG
- Renovasi Laboratorium TG
- Panitia Penyelenggara International Conference TG
- Continuous Improvement ASIIN S1 TG
- Perubahan Personil Panitia Penyelenggaraan International Workshop 1st Geo-EM 2017
- Pelaksana Penelitian Program Riset ITB 2017
- Tim Penyusun Borang Re-Akreditasi BAN PT S1 TM
- Tim Penataan Kurikulum Pascasarjana TA
- Tim Kegiatan Evaluasi SOP Pascasarjana TG
- Komisi Program Pascasarjana KPPS FTTM ITB
- Tim Satgas Web Master TG
- Penetapan Tim Pengkaji Laporan Penataan Ulang FTTM dan FITB ITB
- Satgas Kegiatan Akreditasi BAN-PT FTTM
- Koordinator Tahap Persiapan Bersama TPB FTTM ITB
- Koordinator Kemahasiswaan FTTM ITB
- Tim Gugus Kendali Mutu GKM FTTM ITB
- Penugasan Mengajar Semester II 2016-2017
- Beban Lebih Mengajar KU1101 PRD II Semester II 2016-2017
- Penugasan Promotor Co-Promotor Reviewer Semester I 2016-2017 S3
- Kepala Laboratorium FTTM ITB
- Staf Ahli WDS
- Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana PPID
- Pembimbing dan Penguji S1 S2 Periode Kedua 2016-2017
- Penyusun Borang Re-Akreditasi BAN-PT S1 TM
- Satgas Keamanan Kesehatan dan Keselamatan Kerja dan Lingkungan K3L FTTM ITB
- Penguji Seleksi PMB S2 S3 2016-2017
- Perubahan Personil Tim Penataan Kurikulum TA
- Tim Penyusun Kurikulum 2018 S1 S2 S3 TM
- Tim Penyusun Borang Re-Akreditasi BAN PT S1 MG
- Tim Asisten Capstone Design S1 TM
- Penelitian Pengabdian Masyarakat dan Inovasi P3MI
- Kuliah Lapangan Karang Sambung TA
- Penelitian Fundamental
- Penelitian Pasca Sarjana
- Penelitian Unggulan Perguruan Tinggi
- Penelitian Program Pendidikan Magister menuju Doktor untuk Sarjana Unggul
- Perubahan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID
- Tim Penyusun Kebijakan dan Standar Operasional Prosedur Kegiatan SOP
- Tim Penguji Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru S2 MG
- Tim Ekivalensi Kurikulum S1 TA 2017
- Penyusunan Standar Mutu Akademik S1 TG
- Tim GKM Prodi
- Tim Kegiatan Kemahasiswaan TG
- Tim Satgas Website TG
- Tim Kegiatan Penyusunan Skripsi Tesis S1 dan S2 TG
- Tim Penyelenggaraan Seminar Terbuka Skripsi dan Tesis S1 S2 TG
- Perubahan Personil Tim Penyusunan Borang Re-Akreditasi BAN-PT S3 TM
- Pengelola Laboratorium Geomekanika dan Peralatan Tambang
- Perubahan Personil TTPAK
- Perubahan Personil Penyusun Kebijakan dan SOP
- Penugasan Mengajar Semester I 2017-2018
- Penugasan Pembimbing dan Penguji Oktober 2017
- Monev RKA 2017
- Satgas International Joint Conference Improved Oil Recovery
- Tim International Geothermal Workshop