- SOP Permohonan Surat Keterangan
- SOP Legalisir Ijazah
- SOP Pembuatan Ijazah Bahasa Inggris
- Pembuatan transkrip Akademik Untuk Alumni
- SOP Pengurusan KTM/KSM Hilang
- SOP Pemrosesan Daftar Nilai Akhir (DNA)
- SOP Permohonan Undur Diri Mahasiswa
- SOP Penutupan Kelas
- SOP Perwalian
- SOP Perkuliahan
- SOP Tugas Akhir
- SOP PRA SIDANG/ TA 1/ Seminar
- SOP Sidang Tugas Akhir
- SOP Kerja Praktik
- SOP Sidang Kerja Praktik
- SOP Usulan Kenaikan Jabatan Dosen
- SOP Pengajuan Perjalanan Dinas ke Luar Negeri/Dalam Negeri Dosen
- SOP Penugasan Dosen ke Fakultas/Sekolah dan Instansi Lain
- SOP Pengusulan Asisten Akademik
- SOP Pengusulan Pegawai dengan Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT)
- SOP Penilaian Kinerja Staf Dosen
- SOP Penilaian Kinerja Tenaga Kependidikan
- SOP Pengajuan Beban Lebih (Insentif Pengajaran FTE)
- SOP Pengajuan Kerja Lembur
- SOP Pengajuan Kenaikan Pangkat Tenaga Kependidikan
- SOP Pengajuan Belanja Pegawai
- SOP Pengisian FRK dan FED
- SOP Sertifikasi Dosen Internal
- SOP Sertifikasi Dosen Eksternal
- SOP Persiapan Rancangan Kerja Anggaran
- SOP Pengajuan Kegiatan Dan Penelitian Mahasiswa
- SOP Realisasi Anggaran Barang dan Jasa Sistem Pembayaran kepada Pihak Ketiga (< 10 juta)
- SOP Realisasi Anggaran Barang dan Jasa Sistem Pembayaran kepada Pihak Ketiga (10 juta – ≤ 50 juta)
- SOP Realisasi Dana Kas Operasional (Maksimal 5 juta)
- SOP Pengajuan Pembayaran Honor Asisten Praktikum dan Mata Kuliah
- SOP Pengajuan Dana UMK
- Pengajuan Dana Perjalanan Dinas Sistem Reimburse
- SOP Pengajuan Pembayaran Honor Dosen LB
- SOP Persiapan Pencairan Kerma Non-Alihan
- SOP Realisasi Anggaran Barang dan Jasa Sistem Pembayaran kepada Pihak Ketiga (< 10 juta) Non-Alihan
- SOP Realisasi Anggaran Barang dan Jasa Sistem Pembayaran kepada Pihak Ketiga (10 juta – ≤ 50 juta) Non-Alihan
- SOP Persiapan Pencairan Kerma Alihan
- Pencairan Honor KERMA Alihan
- SOP Pencairan Dana Barang dan Jasa KERMA Alihan Kepada Pihak Ketiga (<10jt) Alihan
- SOP Pencairan Dana Barang dan Jasa KERMA Alihan Kepada Pihak Ketiga (10 – <50jt) Alihan
- SOP Laporan Penggunaan Dana (LPD) Kerma Alihan
- Alur Tahapan Peminjaman Altim Dan Albar
- Alur Tahapan Peminjaman Aula Gedung Energi (1 th-2th kedepan)
- Alur Tahapan Pelaksanaan Ri (Barang Dan Modal)
- Alur Tahapan Pelaksanaan Belanja Barang Dan Jasa Jalur Unit Kerja < 50 Juta
- Alur Tahapan Pengajuan Item Barang Baru
- Alur Tahapan Pelaksanaan Belanja Jasa Perawatan Bangunan Jalur Logistik (kontrak Payung)
- Alur Pelaksanaan Belanja Barang Habis , Jasa & Modal Penelitian (Fakultas)
- Alur Tahapan Pelaksanaan Ri (Rencana Implementasi)
- Alur Tahapan Perbaikan Minor Dan Urgent Fasilitas Prodi (dana unit kerja)
- SOP Perbaikan komputer (Notebook/pc), Jaringan & Instalasi Software (Helpdesk)
- SOP Pembuatan Akun Internet (AI3) (Dosen, Tendik, Mahasiswa & Tamu)
- SOP Permohonan penampilan Kegiatan/ berita pada Website Fakultas
- SOP Pengajuan Teleconference
Informasi lebih lanjut dapat diminta dengan cara mengajukan permohonan informasi melalui PPID ITB, melalui formulir online yang telah disediakan.