Keputusan dan Peraturan Rektor ITB
- Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) Bagi Mahasiswa ITB yang Diterima Pada Tahun Akademik 2018/2019
- Jalur Penerimaan Mahasiswa ITB
- Pengangkatan Direktur Sistem dan Teknologi Informasi ITB
- Pemberhentian dan Pengankatan Kepala Pusat Penelitian ITB
- Pemberhentian dan Pengankatan Kepala Pusat ITB
- Daya Tampung Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana ITB Tahun Akademik 2018/2019
- Pedoman Penyelenggaraan Pembelajaran Dalam Jaringan ITB
- Tim Komisi Pengamat Pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Doctor Honoris Causa)
- Tim Transisi Implementasi Penyelenggaraan Program ITB Cirebon di Jatinangor
- Pengelolaan Dana Pengembangan Institusi dan Pengelolaan Dana Efisiensi ITB
- Honorary Professo
- Tahun 2018
Keputusan dan Peraturan Rektor ITB
- Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) Bagi Mahasiswa ITB yang Diterima Pada Tahun Akademik 2018/2019
- Jalur Penerimaan Mahasiswa ITB
- Pengangkatan Direktur Sistem dan Teknologi Informasi ITB
- Pemberhentian dan Pengankatan Kepala Pusat Penelitian ITB
- Pemberhentian dan Pengankatan Kepala Pusat ITB
- Daya Tampung Penerimaan Mahasiswa Baru Program Sarjana ITB Tahun Akademik 2018/2019
- Pedoman Penyelenggaraan Pembelajaran Dalam Jaringan ITB
- Tim Komisi Pengamat Pemberian Gelar Doktor Kehormatan (Doctor Honoris Causa)
- Tim Transisi Implementasi Penyelenggaraan Program ITB Cirebon di Jatinangor
- Pengelolaan Dana Pengembangan Institusi dan Pengelolaan Dana Efisiensi ITB
- Honorary Professor ITB dan Honorary Adjunct Professor ITB
- Pengangkatan Koordinator Keamanan, Keselamatan Kerja, dan Keterandalan Gedung Fakultas/Sekolah ITB
- Susunan Keanggotaan Komisi Sekolah Pascasarjana (KSPs) ITB Periode 2018-2019
- Pembentukan Kelompok Keilmuan/Keahlian Geotermal 2018
- Daftar Penyelenggara Summer School untuk World Class Ranking ITB 2018
- Panitia Peringatan 100 Tahun ITB dan Pendidikan Tinggi Teknik Indonesia
- Pengangkatan Kuasa Penanggung Jawab Anggaran (KPJA) di ITB
- Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua Lembaga Pengembangan Inovasi dan Kewirausahaan ITB
- Tim Pengelola Penyelenggaraan Program ITB Kampus Cirebon di Kampus Jatinangor
- Pembentukan Tim Implementasi Aplikasi Kenaikan Pengkat/Jabatan Fungsional Dosen Secara Online
- SatGas Penggalangan Dana Pendukung Tridharma ITB
- Pengangkatan Plt. Kepala Pusat Perencanaan dan Pengembangan Kepariwisataan ITB
- Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua BPUDL ITB
- Perubahan Keanggotaan Senat SAPPK ITB periode 2013-2018
- Pemberhentian dan Pengangkatan Sekertaris Senat SAPPK 2013-2018
- Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Divisi Inkubator dan Bisnis ITB
- Kriteria dan Tata Cara Pemilihan Ketua Kelompok Keilmuan Keahlian
- Penetapan Akademisi Berprestasi ITB Tahun 2018
- Pemberian Penghargaan Ganesha Kepada Mahasiswa ITB 2018
- Ketentuan Mengenai Senat Fakultas/Sekolah di ITB
- Penempatan Dosen Pada Kelompok Keilmuan/Keahlian SAPPK ITB
- Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Pusat Perencanaan dan Pengembangan Kepariwisataan ITB
- Penetapan Ruang Kuliah dalam Pengelolaan Direktorat Sarana dan Prasarana ITB
- Tim Penguji pada Program Studi Program Profesi Insinyur ITB
Keputusan dan Peraturan Senat Akademik ITB
- Pembentukan Panitia AdHoc Pedoman Penjaminan Mutu di ITB
- Revisi Keputusan Senat Akademik No. 15/SK/I1-SA/OT/2017 ttg. Pembukaan Panitia Adhoc Persiapan Pembukaan Program Studi Magister Teknologi Pertahanan
- Panitia AdHoc Norma dan Kebijakan Program Penelitian di ITB
- Revisi Keputusan Senat Akademik ITB No. 26/SK/I1-SA/OT/2017 ttg. Pembentukan Panitia AdHoc Kebijakan Pengembangan Pendidikan dan Inovasi Pembelajaran di ITB
- Norma dan Kebijakan Pusat di ITB
- Pembentukan Panitia Adhoc Gelar dan Penulisan Gelar Program Pendidikan Sarjana, Magister, dan Doktor di ITB
- Revisi Keputusan Senat Akademik no 09/SK/I1-SA/OT/2018 ttg Pembentukan Panitia Adhoc Persiapan Pembukaan Program Studi Magistern Teknologi Nano
- Pendekatan Multidisiplin, Interdisiplin dan Transdisiplin dalam Penyelenggaraan Tridharma Perguruan Tinggi di ITB
- Tim Formatur Panitia Adhoc Pendirian Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora ITB
Surat Edaran Menristekdikti
Keputusan dan Peraturan Kuasa Penanggung Jawab Anggaran ITB
Keputusan dan Peraturan Dekan FTTM
- Komisi Program Pasca Sarjana KPPS
- Tim Penilai Angka Kredit TPAK
- Perubahan Personil Kepala Laboratorium
- Evaluasi dan Persiapan Akreditasi ABET TA
- Tim Penanganan Kasus Pelanggaran Akademik
- Tim Gugus Kendali Penjaminan Mutu GKM
- Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi PPID
- Tim Teknis Penilai Angka Kredit dan Kinerja TTPAK Dosen
- Koordinator Tahap Persiapan Bersama TPB
- Koordinator Kemahasiswaan
- Koordinator Penelitian
- Koordinator Kerja Sama Internasional
- Borang Re-Akreditasi S1 TM
- Pengangkatan Ketua dan Anggota Pelaksana Penelitian Program Riset ITB 2018
- Koordinator Admin Prodi
- Perubahan Personil Tim Satgas Borang Re-Akreditasi S1 TM
- Tim Evaluasi Kurikulum Prodi S2 PB
- Tim Penyusun Standar Mutu Akademik Prodi TG
- Tim Pelaksana Kuliah Lapangan Karang Sambung Prodi S1 S2 S3 TG
- Tim Satgas Continuous Improvement ASIIN S1 TG
- Tim Kegiatan Kemahasiswaan Prodi S1 TG
- Tim Kegiatan Evaluasi Prosedur Operasi Standar Pendidikan Prodi S1 TG
- Seminar Terbuka Tugas Akhir Tesis S1 S2 TG
- Tim Dewan Penasehat (Advisory Board) S2 Panas Bumi
- Tim Penataan Kurikulum Prodi S1 TG
- Tim Satgas Web Master Prodi TG
- Tim Pengelola Sistem Informasi Prodi
- Penugasan Pengajaran Semester II 2017-2018
- Tim Penyusun Pedoman Penilaian Karya Ilmiah KPJ Dosen
- Tim Pemantau Realisasi Rensra FTTM 2016-2020
- Koordinator Kemahasiswaan S1 TA
- Society of Mining Professor Regional Meeting & International Symposium
- Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua KK ESDB dan Geothermal
- Tim Monev RKA 2018
- Tim Pelaksana dan Pendukung Penyelenggaraan Kerma Tridharma FTTM
- Perubahan Komisi Program Pasca Sarjana (KPPS)
- Satgas Seminar Unggulan KK TPPMM
- Dewan Penasehat (Advisory Board) S1 MG
- Penugasan Dosen Pembimbing dan Penguji S1 dan S2 April 2018
- Pelaksana P3MI 2018
- Penetapan Pembimbing TA dan Tesis Sem II 2017-2018
- Pelaksana Penelitian Program Riset Kemenristekdikti 2018
- Pelaksana Penelitian Pengabdian Masyarakat TA 2018
- Tim Satgas Pembuatan Content Web, Leaflet dan Booklet S2 S3 TA
- Tim Penyusun Borang Re-Akreditasi BAN PT S3 TA
- Pelaksana Kuliah Lapangan Karang Sambung S1 S2 TG
- Pengelola Web Site MG
- Dewan Penasehat S1 TA